Asisten I Setda Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj di Masjid Miftahul Khoir Payak Kumang

Editor: Redaksi author photo

Asisten I Setda bidang Pemerintahan dan Kesra Edi Radiansyah, SH.,MH hadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443H / 2022M. (Prokopim Kabupaten Ketapang).
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang melalui Asisten I Setda bidang Pemerintahan dan Kesra Edi Radiansyah, SH.,MH hadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443H / 2022M, Selasa (01/03/2022) bertempat di Masjid Miftahul Khoir Desa Payak Kumang Kecamatan Delta Pawan Ketapang.

Beliau dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang menyambut baik dan sangat mendorong serta memberikan ruang segala aktifitas keagamaan di Ketapang.

"Kami Pemda Ketapang sangat memberikan ruang kepada umat beragama di Kabupaten Ketapang untuk melaksanakan aktifitas keagamaan sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yaitu Ketapang Peduli."ujar Beliau.

Lebih lanjut dikatakan Beliau bahwa dalam pemerintahannya Bupati dan Wakil Bupati ketapang sangat konsen terhadap kegiatan keagamaan.

"Hal ini terbukti beberapa tahun terakhir dengan banyaknya bantuan hibah kepada rumah-rumah ibadah di Kabupaten Ketapang." imbuh Beliau.

Selain itu Beliau juga menyampaikan bahwa Pemda Ketapang setiap tahunnya selalu menganggarkan hibah rumah ibadah.

Namun lebih lanjut disampaikan Beliau karena terbatas anggaran bantuan hibah disesuaikan dengan keuangan daerah.

Selanjutnya Beliau juga berharap melalui kegiatan peringatan Isra' Mi'raj ini agar para jemaah diberikan pengetahuan dan pencerahan.

"Semoga melalui kegiatan ini bisa menambah keimanan dan ketakwaan kita dan ketapang menjadi lebih kondusif, semakin baik, dan saya juga mengajak mari kita galakkan kebersamaan kita untuk modal kita dalam pembangunan Kabupaten Ketapang ini." tutup Beliau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MUI Ketapang, Ketua PCNU Ketapang, Kesra Setda Ketapang, Camat Delta Pawan, Kades Payak Kumang, Panitia, undangan dan lainnya. (r)

Share:
Komentar

Berita Terkini