Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten Ketapang Tahun 2022 Resmi Dibuka

Editor: Agustiandi author photo

Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten Ketapang Tahun 2022 Resmi Dibuka. (Prokopim Kabupaten Ketapang).
Ketapang (Suara Ketapang) - Mewakili Sekda Ketapang, Asisten Sekda Bidang Ekonomi Pembangunan Syamsul Islami, membuka Secara Resmi Kegiatan Seleksi Anggota Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRAKA) Tingkat Kabupaten Tahun 2022, Selasa (22/03/2022) Bertempat di Lapangan Pelti Ketapang.

Asisten II dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan mendukung atas terselenggaranya kegiatan seleksi Paskibraka ini, dalam usaha memberikan motivasi kepada pelajar agar berpartisipasi aktif dalam pembinaan dan pengembangan kepada generasi penerus.

"Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan sumbangsih besar dalam pembangunan sumber daya manusia untuk mewujudkan Ketapang cerdas, maju dan menuju masyarakat sejahtera." ujarnya.

Lebih lanjut ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memacu anak didik untuk berprestai di berbagai bidang. 

"Semoga kegiatan ini juga bisa dimanfaatkan sebagai momentum kebangkitan karakter disiplin dan pengembangan anak didik Kabupaten Ketapang yang lebih baik," katanya 

Adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, sebanyak 94 peserta dari 26 Sekolah di 9 Kecamatan yang terdiri dari 54 Putra 40 Putri.

Untuk tingkat Kabupaten dibutuhkan sebanyak 27 Peserta, dan 3 Peserta akan dikirim mengikuti seleksi tingkat Provinsi. Kegiatan ini bertujuan untuk persiapan menyambut HUT ke-77 RI pada 17 Agustus 2022 mendatang. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini