Bukber Akbar Bersama 440 Anak Yatim dan Kaum Duafa di Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Perkumpulan Ormas dan Komunitas di Kabupaten Ketapang mengelar Bukber Akbar bersama 440 anak yatim dan kaum dhuafa, di Aula Masjid Agung Al Ikhlas Ketapang, Jumat (29/4/2022). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Perkumpulan Ormas dan Komunitas di Kabupaten Ketapang mengelar Bukber Akbar bersama anak yatim dan kaum dhuafa, di Aula Masjid Agung Al Ikhlas Ketapang, Jumat (29/4/2022). 

Dari 1000 orang target yatim dan dhuafa, panitia berhasil mengumpulkan sekitar 440 peserta. Acara ini juga diramaikan oleh pendamping serta panitia pelaksana.

Ketua pelaksana Bukber Akbar Heri Susanto menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara tersebut. 

"Kami sangat bersyukur, Allah SWT telah memberi kemudahan. Terima kasih kami kepada para donatur yang telah mensuport terlaksananya acara ini. Terima kasih juga kepada pengurus yayasan yang telah memfasilitasi tempat kegiatan. Serta terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras demi suksesnya acara ini," katanya. 

Meski target 1000 orang belum tercapai untuk memeriahkan akhir Ramadhan, namun pihaknya sangat bersyukur dalam waktu beberapa hari bisa mengumpulkan 440 orang yatim dan dhuafa untuk buka bersama sekaligus silaturahmi. 

"Saya berharap, tahun depan kita bisa mencapai target 1000 orang, dan acara bisa sukses," harap Ucap Heri Susanto.

Selain dihadiri sejumlah komunitas dan Ormas di Kabupaten Ketapang, acara tersebut juga turut dihadiri Camat Delta Pawan Syarif Mahadi dan tamu undangan lainnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini