Rapat Koordinasi Percepatan Penyaluran DAK Fisik Tahap 1 Tahun Anggaran 2022

Editor: Redaksi author photo

Rapat Koordinasi Percepatan Penyaluran DAK (Dana Alokasi Khusus) Fisik Tahap 1 Tahun Anggaran 2022 di kantor BPKAD. (Prokopim Kabupaten Ketapang).
Ketapang (Suara Ketapang) - Mewakili Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Asisten Sekda bidang Administrasi Umum Heronimus Tanam memimpin Rapat Koordinasi Percepatan Penyaluran DAK (Dana Alokasi Khusus) Fisik Tahap 1 Tahun Anggaran 2022, Kamis (07/04/2022) bertempat di Ruang Rapat BPKAD Kabupaten Ketapang.

"Saya berharap mulai dari sekarang bukan menunggu diakhir baru mulai mempersiapkan berkas, sehingga tidak ada lagi yang saling menyalahkan, jangan sampai kejadian tahun lalu terulang kembali di tahun ini dan tahun-tahun berikutnya," ujarnya saat memberikan arahan. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para operator dan admin dalam mempersiapkan dan memberikan materi pada rapat tersebut.

"Tahun ini ada penurunan DAK, ini bisa jadi dikarenakan kurangnya serapan DAK tahun 2021. Kepada OPD yang tahun ini menerima DAK fisik agar bisa segera memulai dengan baik sehingga tidak terjadi keterlambatan," terangnya 

"Pada hari ini kita harus memanfaatkan kegiatan Rapat Koordinasi ini untuk melakukan diskusi yang baik agar pelaksanaan DAK fisik kita bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang kita harapkan," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini