Gadis 14 Tahun di Ketapang Jadi Korban Pemukulan

Editor: Agustiandi author photo

Pelaku TW (21). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Seorang gadis di Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat berusia 14 tahun menjadi korban pemukulan. Ia dipukul oleh seorang pemuda berisinial TW (21) dengan menggunakan kunci motor. Akibatnya korban mengalami luka di bagian kepala hingga berdarah. 

Peristiwa itu terjadi saat korban bersama ibunya sedang menjaga toko kelontong miliknya di Jalan Pangeran Kusuma Jaya Kelurahan Mulia Kerta Kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang Kalbar, Kamis (9/6/2022) pukul 17.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Ketapang AKP M. Yasin mengungkapkan, pelaku tiba-tiba datang ke toko. Tanpa ada penyebabnya pelaku marah-marah dan melakukan pemukulan ke arah wajah korban dengan mengunakan kunci sepeda motor. 

M. Yasin mengatakan, saat kejadian ayah Korban tengah berada di kamar mandi dan langsung terkejut mendengar teriakan anak dan istrinya. 

"Ia pun langsung berlari kearah toko dan mendapati korban sudah terluka di bagian kepala sedangkan pelaku langsung kabur melarikan diri," paparnya. 

Setelah menerima laporan, Polisi melakukan penyelidikan dan mencari identitas pelaku. Hanya butuh 30 menit, pelaku berhasil diciduk petugas. 

"Untuk motifnya sendiri, terus kita lakukan pendalaman dengan melakukan pemeriksaan intensif kepada pelaku dan beberapa warga setempat juga menerangkan bahwa pelaku mengidap gangguan kejiwaan," papar Yasin. 

Guna membuktikan dugaan pelaku mengalami gangguan jiwa (ODGJ), Polisi bakal melakukan pemeriksaan medis melalui ahli kejiwaan. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini