Putra Daerah Ketapang Jadi Rektor IKIP PGRI Pontianak, Sekda Alex Ucapkan Selamat Secara Langsung

Editor: Agustiandi author photo

Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo (tengah) berfoto bersama Rektor dan Wakil Rektor I IKIP PGRI Pontianak, Rabu (8/6/2022). (Ist)
Pontianak (Suara Ketapang) - Muhamad Firdaus belum lama ini dilantik sebagai Rektor Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) PGRI Pontianak periode 2022-2026. Putra daerah asal Kabupaten Ketapang itu menggantikan rektor sebelumnya Rustam. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander mengucapkan selamat secara langsung kepada Muhamad Firdaus saat bersilaturahmi ke Kampus IKIP PGRI Pontianak, Rabu (8/6/2022).

Alexander Wilyo bersama rektor dan Wakil Rektor I Aunurrahman membahas upaya meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Ketapang khususnya pada bidang pendidikan. 

"Dari hasil diskusi ini akan ditindaklanjuti dengan rapat teknis antara pihak IKIP PGRI Pontianak bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Ketapang, Bappeda serta OPD dan pihak terkait lainnya untuk merumuskan langkah-langkah konkret kerjasama antara Pemda Ketapang dengan IKIP PGRI Pontianak," papar Alex. 

Selanjutnya pada kesempatan tersebut, Sekda Ketapang juga menyempatkan waktunya untuk memberi motivasi kepada para mahasiswa IKIP PGRI asal Ketapang. 

Sekda berpesan agar para mahasiswa Ketapang dapat menyelesaikan kuliahnya secara tekun, fokus dan sungguh-sungguh.

"Manfaatkanlah kesempatan di masa kuliah ini untuk belajar dan menimba ilmu serta pengalaman sebanyak-banyaknya sebagai bekal untuk mempersiapkan masa depan agar menjadi orang yang berhasil dan sukses serta membanggakan orang tua keluarga dan daerah kita," ujarnya. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini