Pelepasan Peserta Jambore Nasional XI Tahun 2022 Kwartir Cabang Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Foto bersama saat pelepasan peserta Jambore Nasional XI Tahun 2022 Kontingen Kwartir Cabang Ketapang, di aula pertemuan Distanakbun Ketapang, Selasa (09/8/2022).(ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Mewakili Wakil Bupati Ketapang, Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM Maryadi melepas secara resmi peserta Jambore Nasional XI Tahun 2022 Kontingen Kwartir Cabang Ketapang, Selasa (09/8/2022) bertempat di aula pertemuan Distanakbun Ketapang.

Jambore Nasional ini akan diadakan di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur Jakarta Timur dari tanggal 14 sampai 21 Agustus 2022.

Staff ahli dalam sambutannya berpesan agar para peserta Jambore bisa memperkenalkan Kabupaten Ketapang melalui pentas budaya, penampilan diri dan tata krama berkehidupan saat di perkemahan.

Selain itu Beliau berharap supaya kegiatan tersebut dijadikan sebagai ajang melatih kemandirian dan rasa percaya diri serta kebersamaan demi mengharumkan nama baik Kabupaten Ketapang. 

"Tetap semangat, jaga kesehatan dan kekompakan. Kami titip adik-adik peserta agar diberikan pendampingan terbaik dan tetap sehat dari keberangkatan hingga kembali lagi ke Kabupaten Ketapang," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini