Toyota Calya Vs Dump Truk 'Adu Banteng' di Sandai, 2 Orang Luka-luka

Editor: Agustiandi author photo

Petugas tampak berdiri diantara kedua mobil yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Trans Kalimantan kilometer 22 Desa Merimbang Jaya Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang, Selasa (30/8/2022) pagi. (ist)
Sandai (Suara Ketapang) - Sebuah minibus Toyota Calya terlibat kecelakaan 'adu banteng' dengan dump truk di Jalan Raya Trans Kalimantan kilometer 22 Desa Merimbang Jaya Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang, Selasa (30/8/2022) pagi. 

Dua orang yang berada di mobil Calya mengalami luka-luka. Sementara kedua mobil tersebut ringsek di bagian depan.

Kapolres Ketapang melalui Kapolsek Sandai IPTU Fanni Athar mengatakan, kecelakaan bermula saat minibus Toyota Calya dengan nomor plat KB 1529 IN yang dikemudikan Ya' Mokhtarudin (31), melaju dari arah Desa Merimbang Jaya menuju ke Persimpangan Jalan Raya Trans Kalimantan. 

"Saat hendak berbelok kearah kiri tikungan jalan, dari arah berlawanan muncul mobil truk roda enam dengan plat KB 8783 J yang di kemudikan sdr Herija. Karena jarak keduanya sudah berdekatan, mengakibatkan mobil minibus bertabrakan dengan truk," paparnya Rabu (31/8/2022).

Akibat terjadinya benturan antara dua kendaraan tersebut, kedua kendaraan tersebut mengalami ringsek di body kendaraan bagian depan. Sopir truk selamat, sementara dua penumpang minibus Toyota Calya mengalami luka-luka ringan. 

Polisi menduga sopir kedua kendaraan tersebut kurang berkonsentrasi saat melewati tikungan jalan, sehingga saat kedua kendaraan berpapasan, dengan jarang yang sudah dekat, kecelakaan pun tidak terhindarkan. 

"Untuk semua korban yang rata rata mengalami luka-luka ringan telah kita bawa ke Puskesmas Kecamatan Sandai untuk mendapatkan perawatan," pungkasnya. 

Share:
Komentar

Berita Terkini