Laga Final Jurnalis Ketapang Cup Seri VIII, Rahmat FC Kontra Pos Kopi

Editor: Agustiandi author photo

Tim Pos Kopi. (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Jurnalis Cup Seri VIII yang memperubutkan piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang kini telah memasuki babak final. 

Pada partai final, mempertemukan antara tim Rahmat FC berhadapan dengan sang juara bertahan seri VII, Pos Kopi. Kedua tim sama-sama optimis menang dalam laga final tersebut. 

Sebelum melaju ke Final,  Rahmat FC berhasil menumbangkan Boys San di semi final dengan skor memuaskan. Begitupun Pos Kopi, meraih skor maksimal atas lawannya Minindo 6-0.

Manager Tim Pos Kopi, Theo Bernadhi meyakini bahwa timnya akan mempertahankan predikat sebagai juara di Seri VIII. Dia optimis, Pos Kopi kembali meraih juara. 

"Target kita adalah mempertahankan juara. Yang jelas kita akan berikan permainan terbaik di laga final nanti," kata Theo, Jumat (23/09/2022) malam usai pertandingan. 

Kendati target bertahan sebagai juara, Theo tak menampik jika lawan yang dihadapi Pos Kopi bukanlah mudah. Pasalnya, Rahmat FC mampu mengalahkan Boy San yang merupakan Runner Up Seri VII. 

"Artinya ini bukan lawan yang mudah. Semua punya strategi dalam permainan. Tapi kita tetap optimis mempertahankan juara," timpal dia. 

Sementara Manager Tim Rahmat FC, Mus mengatakan, timnya yakin mampu menumbangkan Pos Kopi. Mereka bertekad merebut trofi utama dari tangan juara di Seri VII, Pos Kopi. 

Tim Rahmat FC. (Ist)
"Tentu target kita adalah keluar sebagai juara pertama. Karenaya kita maksimalkan permainan untuk mengalahkan juara tahun lalu," tuturnya. 

Dia berpendapat, pertemuan kedua tim di partai final akan menjadi tontonan menarik. Sebab keduanya saling ngotot menjadi juara. 

"Kita pasti ngotot menjadi juara, begitipun lawan. Namun yang terpenting, siapa pun juara kita tetap bertanding sportif," tambahnya. 

Kedua tim terbaik itu bakal bertanding pada 24 September, Sabtu malam ini, pukul 20.00 WIB di Lapangan Futsal Crisma. 

Untuk diketahui kalau kedua tim berisikan para pemain terbaik dari Kalimantan Barat seperti Adhe Suryanto, Bayu Ananjar, Juu, Yudi Rizaldi, Juniansyah, Doni, Elfirqi, Sergio, Hardadi, Dipo, Sutan serta pemain liga profesional futsal Indonesia seperti Syahril Rianto, Joko Prasetyo, Dias, Wahid, Subhan Faidasa dari Tim Poskopi dan Ikhsan, Iqbal, Afif Rizki dan Fahri Reza yang bermain di tim Rahmad FC. 

Share:
Komentar

Berita Terkini