H-11, Penampakan Mimbar Utama MTQ 30 Tingkat Provinsi Kalbar di Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Mimbar utama MTQ ke 30 tingkat Provinsi Kalbar di stadion sepakbola Tentemak Ketapang, Senin (24/10/2022). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - 11 hari sebelum hari pelaksanaan (H-11), persiapan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 30 tingkat Provinsi Kalimantan Barat hampir rampung sepenuhnya. 

Seperti venue utamanya, stadion sepakbola Tentemak Ketapang. Pembangunan mimbar utamanya sudah rampung sepenuhnya, termasuk tribun penonton yang akan dijadikan tempat tamu VVIP. 

Tim Asistensi LPTQ Provinsi Kalimantan Barat mengunjungi Kabupaten Ketapang. Mereka melakukan pengecekan secara langsung terhadap segala persiapan Kabupaten Ketapang sebagai tuan rumah MTQ ke 30.

"Kami tadi telah melihat beberapa lokasi, seperti gedung Pancasila, Masjid Agung Al-Ikhlas, GOR Tentemak dan Keraton Matan Tanjungpura, semuanya sudah siap, tinggal finishing, hanya tinggal dekorasi saja," ujar Ketua Tim Asistensi LPTQ Provinsi Kalimantan Barat, Brigjen (Purn) Andi Musa, Senin (24/10/2022).

Andi Musa mengatakan, kedatangan mereka kali ini merupakan kedatangan yang ke empat kalinya, untuk memastikan semua persiapan MTQ ke 30 benar-benar berjalan sesuai dengan rencana yang telah disusun panitia pelaksana.

"Kami yakin insyallah, kurang lebih 10 hari ke depan, insyallah pada akhirnya semuanya akan selesai dengan baik, insyallah," ucapnya.


Share:
Komentar

Berita Terkini