Sekda Ikuti Pertandingan Persahabatan ASN Pemkab Ketapang Melawan PS ASN U-40 Pemprov

Editor: Agustiandi author photo

Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, saat akan menerima operan bola dari Dandim 1203 Ketapang, ketika laga persahabatan ASN Pemkab Ketapang Melawan PS ASN U-40 Pemprov Kalbar. (ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Pemerintah Daerah (Pemda) Ketapang memfasilitasi pertandingan sepakbola persahabatan antara PS ASN U-40 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat (Kalbar) melawan gabungan ASN Pemda Ketapang, Jumat (30/9/2022) di lapangan Tanjungpura Ketapang.

Dalam kesempatan tersebut, selain para ASN dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Ketapang yang ikut bertanding, Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang bersama Dandim 1203 dan Kajari Ketapang ikut memperkuat tim ASN Ketapang saat berhadapan dengan PS ASN U-40 Pemprov.

Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, mengatakan kalau Pemerintah Daerah (Pemda) mengapresiasi kunjungan dari PS ASN U-40 Pemprov Kalbar ke Kabupaten Ketapang.  

"Kita menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan rekan-rekan ASN U-40 ke Ketapang, tujuan pertandingan persahabatan selain ajang silaturahmi juga untuk memperat kebersamaan sebagai sesama abdi negara di Kalbar," katanya, Jumat sore.

Sekda melanjutkan, kalau Pemkab Ketapang juga akan segera membentuk tim ASN U-40 yang nantinya akan dijadwalkan untuk melakukan kunjungan balasan ke Pemprov Kalbar.

"Nanti kita akan jadwalkan, dan kita segera membentuk tim ASN U-40 Ketapang," akunya.

Sekda menambahkan, kalau pihaknya sangat mendukung pelaksanaan event olahraga selain menjadi ajang silaturahmi event olahraga menjadi wadah menggelorakan semangat berolahraga dan kebersamaan serta dapat memunculkan atlet-atlet berprestasi.

"Di akhir tahun ini kita akan mengadakan kejuaraan futsal antar OPD sebagai wadah silaturahmi dan semangat menggelorakan olahraga," tuturnya.

Sementara itu, Ketua ASN U-40, Muhyar mengatakan kalau pertandingan sepakbola ASN U-40 Pemprov dengan Pemkab Ketapang merupakan ajang silaturahmi dalam bidang olahraga. Yang mana pihaknya menyanpaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan sambutan hangat Pemkab Ketapang terhadap pihaknya.

Share:
Komentar

Berita Terkini