Asisten 1 Pemda Ketapang Hadiri Laga Final Kejuaraan Karate Tingkat Pelajar

Editor: Agustiandi author photo

Asisten 1 Pemda Kabupaten Ketapang Edi Radiansyah menghadiri Final Kejuaraan Karate tingkat Pelajar yang digelar di Pelti Ketapang, Selasa, (8/11/2022). (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Asisten 1 Pemda Kabupaten Ketapang Edi Radiansyah menghadiri Final Kejuaraan Karate tingkat Pelajar yang digelar di Pelti Ketapang, Selasa, (8/11/2022).

Saat membacakan sambutan Bupati Ketapang, Edi Radiansyah mengucapkan selamat kepada anak-anak para pelajar terutama yang menjadi juara.

"Pesan dari kami jangan cepat puas karena ini bukan akhir dari segalanya karena ini merupakan awal untuk Bagaimana anak-anak sekalian untuk lebih semangat lagi lebih giat lagi dalam berlatih," ujar Edi. 

"Semboyan kita dalam berolahraga semangat dalam berolahraga sportivitas itu harus selalu kita kedepankan yang menang tidak boleh berbangga hati yang kalah tidak boleh berkecil hati ini merupakan suatu pertandingan anak-anakku sekalian," kata Edi. 

Pada kesempatan itu, Edi juga mengucapkan teriima kasih terutama para pengurus FORKI dan Kadispora.

"Kejuaraan ini tidak berhenti di sini saja dan ini bisa menjadikan kalender tetap dari pada Forki, karena kita melihat kejuaraan itu merupakan sesuatu yang sangat penting untuk kita membina dan meningkatkan olahraga karate," ucapnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini