Wakil Bupati Lepas Kafilah Ketapang untuk MTQ ke 30 Tingkat Provinsi Kalbar

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan secara resmi melepas kafilah tuan rumah untuk MTQ ke 30 tingkat Provinsi Kalbar, di rumah jabatannya, Kamis (3/11/2022). (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Farhan secara resmi melepas kafilah tuan rumah yang bakal bertanding di ajang MTQ ke 30 tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Ketapang.

Seremonial pelepasan kafilah tuan rumah diselenggarakan di rumah jabatan wakil Bupati Ketapang Farhan di Jalan Brigjend Katamso, pada Kamis (3/11/2022) pagi.

Sebanyak 52 orang qori dan qoriah dan 10 orang official serta 10 orang pendamping akan membawa nama baik tuan rumah pada perhelatan akbar Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat tersebut.

Farhan mengatakan, kafilah tuan rumah adalah pejuang yang bakal membawa nama baik kabupaten Ketapang di ajang MTQ ke 30 tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

"Mudahan-mudahan kita sehat semua, kita punya tanggung jawab mengharumkan nama Kabupaten Ketapang," ujar Farhan.

Pada kesempatan itu, Farhan juga memberikan motivasi kepada seluruh peserta. Para peserta wajib memiliki semangat yang kuat dalam bertanding. 

"Tapi jangan ada beban, waktunya santai, santai, waktunya serius, serius dan sampailah pada S yang ketiga itu kite ingin sukses, jadi kite pakai rumah 3 S jak ye," tuturnya.

Farhan memastikan, pihaknya bakal memberikan penghargaan kepada peserta yang meraih prestasi. Ia juga mengingatkan para official dan pendamping agar benar-benar memperhatikan seluruh peserta. 

"Kepada official, bimbing dan arahkan anak-anak kita ini dengan sebaik-baiknya, berikan motivasi dengan sebaik-baiknya, supaya anak-anak kita ini siap tampil maksimal dalam perlombaan MTQ ke 30 tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang," pungkasnya. 

Share:
Komentar

Berita Terkini