Warga Desa Padang Bersama Polres Ketapang Gelar Salat Ghoib untuk Korban Gempa Cianjur

Editor: Agustiandi author photo

Usai salat Jumat, warga Desa Padang Kecamatan Benua Kayong bersama Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana mengelar salat ghoib dan mendoakan korban gempa Cianjur, Jumat (25/11/2022). (Ist)
Benua Kayong (Suara Ketapang) - Warga Desa Padang Kecamatan Benua Kayong bersama Polres Ketapang menggelar salat ghoib untuk korban gempa Cianjur, Jumat (25/11/2022).

Usai salat Jumat, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana bersama warga mengggelar salat ghoib dan doa bersama di Masjid Istiqomatuddin Desa Padang Kecamatan Benua Kayong.

Kapolres mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk keprihatinan serta ungkapan duka cita serta dukungan bagi para korban serta para keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga para korban meninggal husnul khatimah dan yang masih dirawat segera diberikan kesembuhan serta ketabahan dalam mehadapi musibah,” ujarnya.

Disampaikannya lebih jauh bahwa musibah yang menimpa warga Kabupaten Cianjur adalah merupakan ujian dari Allah dan patut bagi seluruh warga masyarakat di Kabupaten Ketapang untuk bersama berempati dan mengulurkan bantuan bagi korban bencana gempa. 

"Oleh karena itu, siang ini di masjid yang mulia ini, kita tundukan kepala dan tengadahkan tangan berdoa bersama untuk para korban bencana gempa semoga diberikan keselamatan, kelancaran dan ketabahan dalam menjalani proses pemulihan pasca kejadian tersebut," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini