Seru! Pertandingan Persahabatan Tim Voli Kompi C Yonif 643 dengan Lapas ketapang, Anggota DPRD Ketapang Uti Royden Top Ikut Serta

Editor: Agustiandi author photo

Foto bersama. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang)- Pertandingan bola voli yang beda dari biasanya berlangsung di lapangan voli Lapas Ketapang. Dibilang tidak biasa lantaran pertandingan ini mempertemukan anggota TNI dengan warga binaan Pemasyaraktan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ketapang, Jum’at (30/12/2022).

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan menyambut Tahun baru 2023 yang diadakan oleh Lapas Ketapang dan Anggota DPRD Ketapang Uti Royden Top Bersama Yonif 643 Kompi C.

Anggota DPRD Kabupaten Ketapang Uti Royden Top membuka pertandingan bola voli di tandai servis pertama. 

“Pada kesempatan kali ini saya selaku Anggota DPRD Ketapang sekaligus Ketua PBVSI Ketapang izin kan saya untuk membuka kegiatan pertandingan persahabatan, dan juga saya berharap teman-teman yang sedang menjalani hukuman masa pidana di Lapas Ketapang yang saat ini sedang menjadi sebuah “kepompong” ketika nantinya sudah selesai menjalani hukuman masa pidana dan keluar dari sini bisa menjadi sebuah “kupu-kupu” yang enak tuk dilihat,” Ujar Uti Royden Top

Pada pertandingan persahabatan kali ini Tampak penonton sangat ramai, yang dihadiri oleh Anggota DPRD Ketapang, Danki yonif 643 Kompi C berserta anggota, AKP SULARDI Kasat Binmas Polres Ketapang, petugas Lapas Ketapang dan WBP yang bersemangat memberi dukungan dan sorakan.

Suasana di lapangan menegangkan karena kedua Tim memiliki kekuatan yang seimbang sehingga saling kejar skor hingga pertandingan terjalan 5 (Lima) set dan pada akhirnya dimenangin oleh Tim Voli Kompi C Yonif 643.

Selesai pertandingan kalapas menjamu para tamu dan permain dengan beberapa hidangan sambil bercengkrama membincangkan persiapan jelang tahun baru dengan meningkatkan keamanan di Lapas Ketapang. 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Ketapang Ali Imran mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan seluruh tamu undangan serta Tim Voli Kompi C Yonif 643 yang berkunjung ke Lapas Kelas IIB Ketapang.

“Saya berterima kasih atas kedatangan seluruh tamu undangan di Lapas Ketapang ini Semoga dengan pertandingan voli ini mampu meningkatkan silaturahmi kita Bersama,” pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini