Perawatan Ala Artis, Klinik Kecantikan 'Hevi Beauty Care' Resmi Hadir di Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Owner Hevi Beauty Care, Hevi Putri (kiri) berfoto bersama Istri Bupati Ketapang, Ny. Elisabeth Betty Martin, saat grand opening Hevi Beauty Care Cabang Ketapang, Minggu (19/3/2023). (Agustiandi/Suara Kalbar). 
Ketapang (Suara Ketapang) - Klinik kecantikan 'Hevi Beauty Care' resmi hadir di Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, setelah menggelar grand opening pada Minggu (19/3/2023). 

Klinik kecantikan terlengkap dan profesional di Kalimantan Barat tersebut berada di Jalan Brigejend Katamso Nomor 102, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan. 

Owner Hevi Beauty Care, Hevi Putri menjelaskan, Klinik kecantikan ini memiliki alat yang canggih dan modern. Tenaganya juga dari dokter yang profesional. Seluruh produknya pun dipastikan aman digunakan sebab terdaftar di Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). 

"Di Kabupaten Ketapang menjadi cabang yang ke empat, setelah Kota Pontianak, Kabupaten Sintang dan Kota Singkawang," ujarnya. 

Hevi mengaku senang akhirnya klinik kecantikan yang ia rintis itu bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Ketapang. Ini tentu dapat menjadi pilihan pelanggan yang ingin melakukan perawatan, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. 

"Ini bukan seperti salon abal-abal yang langsung tindakan tanpa pantauan dokter. Kalau di sini kita periksa dulu, kita cek dulu yang ditangani langsung oleh dokter," tegasnya.

Hevi mengaku, dirinya sengaja membuka cabang yang keempat di Ketapang, karena ia menganggap daerah ini termasuk Kabupaten yang sangat maju di Kalimantan Barat. 

Untuk ia berharap, dengan adanya Hevi Beauty Care di Ketapang menjadi solusi cantik dan sehat bagi warga Ketapang. Soal harga, terdapat banyak ragam pilihan, mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 8 juta. 

"Karena banyak orang yang cantik, tapi tidak memperhatikan aspek kesehatan. Karena untuk perawatan, dibutuhkan spesialis atau tenaga medis yang ahli dalam bidang nya," jelas Hevi.

Lebih lanjut, Hevi menegaskan, di Hevi Beauty Care tak hanya menangani perawatan wajah saja. Namun, seluruh anggota tubuh termasuk kuku, rambut hingga spa. 

"Bahkan untuk cowok juga bisa. Khusus cowok itu facial. Selain itu semua cewek. Hevi Beauty Care buka setiap hari, dari pukul 10 pagi sampai 7 malam," paparnya.

Klinik kecantikan Hevi Beauty Care terletak berada di Jalan Brigejend Katamso Nomor 102, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan. (Agustiandi/Suara Kalbar).
Sementara itu, Istri dari Bupati Ketapang, Ny. Elisabeth Betty Martin, yang ikut hadir dalam grand opening Hevi Beauty Care menyambut baik adanya klinik kecantikan yang mengutamakan aspek kesehatan dalam perawatannya.

Ia menilai, klinik kecantikan Hevi Beauty Care ini bisa menjadi pilihan warga Ketapang yang butuh perawatan kulit atau tubuh, dengan ditangani langsung oleh tenaga ahli serta alat dan krim yang berkualitas.

Dalam kesempatannya, Ny Elizabeth pun tak menampik, akan berpindah dari tempat perawatan ia biasanya ke Hevi Beauty Care. 

"Biasa perawatan dua kali sebulan. Itu pun scrub dan spa. Kalau wajah biasa di Pontianak. Tapi bisa jadi nanti di sini," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini