Resmi Tutup Turnamen Futsal Antar Instansi, Sekda Apresiasi Semua Peserta

Editor: Agustiandi author photo

Sekda Ketapang Alexander Wilyo. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, resmi menutup turnamen futsal antar instansi yang memperebutkan piala Sekda, Kamis (2/3/2023) pagi. 

Turnamen Sekda Cup sari 1 yang digelar sejak 19 Februari yang diikuti 44 tim yang terdiri dari instansi, BUMD, instansi vertikal hingga Dinas Pendidikan Kayong Utara berlangsung meriah dan sukses.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang telah berpartisipasi mengikuti turnamen ini, serta mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang dikomandoi Ketua Panitia Raissa Sofia Rantan.

"Terimakasih kepada seluruh peserta, kepada seluruh pihak dan panitia yang telah turut mensukseskan kegiatan ini, semoga melalui kegiatan ini kita semua bisa semakin mempererat silaturahmi dan menjaga kekompakkan bersama," katanya.

Sekda juga mengapresiasi antusias seluruh peserta yang tidak ada habisnya sehingga kegiatan ini semakin terasa semarak dengan kehadiran masing-masing suporter. 

Untuk diketahui kegiatan penutupan dimeriahkan berbagai penampilan mulai musik pendopo entertainment, goyang yel-yel, joged komando hingga dancer serta disuguhkan partai final menarik antara Setda FC melawan Disdik KKU yang berhasil dimenangkan Disdik KKU.m dengan skor 2-4. Sedangkan perebutan juara ketiga antara Dispora melawan RSUD yang berhasil dimenangkan Dispora lewat babak adu pinalti.

Share:
Komentar

Berita Terkini