Sekda Harap Ramadan Jadi Momen Sempurna Melaksanakan Semua Kebaikan

Editor: Agustiandi author photo

Sekda Ketapang Alexander Wilyo bersama istri saat mengucapkan selamat Ramadan 1444 hijriah. (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, mengajak semua pihak khususnya masyarakat yang melaksanakan puasa untuk bersama-sama menghidupkan suasana Ramadan.

"Atas nama pribadi beserta keluarga serta mewakili seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat menyambut dan menjalankan puasa di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah kepada seluruh saudara-saudaraku umat muslim se-Kabupaten Ketapang dan dimanapun berada," katanya, Kamis, (23/3/2023).

Sekda melanjutkan, Ramadan merupakan bulan suci yang disambut dan dilaksanakan seluruh saudara-saudara umat muslim seluruh dunia khususnya di Kabupaten Ketapang, untuk itu dirinya mengajak bersama-sama menghidupkan suasana Ramadan dengan kembali mensucikan hati dan saling memaafkan.

"Semoga Ramadan tahun ini menjadi momen yang sempurna untuk kita melaksanakan semua kebaikan yang mendatangkan banyak pahala, kasih sayang dan rasa syukur untuk semua," tuturnya.

Sekda meminta agar masyarakat yang tidak menjalankan ibadah puasa untuk dapat saling menghargai dan saling meningkatkan rasa persaudaraan sehingga Ketapang dapat terus menjadi daerah yang aman, nyaman bagi siapa saja yang tinggal di dalamnya.

"Mari kita bersama-sama menjaga dan merawat rumah besar kita ini dengan saling menghargai, saling mendukung dan saling menjaga satu dengan lainnya," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda menutup pesan Ramadan dengan menyampaikan sebuah pantun yakni tikar pandan panjang terbentang, jadi pajangan di hari selasa, bulan ramadan kini telah datang selamat menunaikan ibadah puasa," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini