Tabligh Akbar Sambut Ramadhan Desa Sungai Kelik Hadirkan Ustadz Hatoli

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan (dua dari kanan) saat menghadiri tabligh akbar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 hijriah, di Desa Sungai Kelik Kecamatan Nanga Tayap, Rabu (8/3/2023) malam. (Ist)
Nanga Tayap (Suara Ketapang) - Warga Desa Sungai Kelik Dusun Perak Kecamatan Nanga Tayap Kabupaten Ketapang menggelar tabligh akbar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 hijriah, Rabu (8/3/2023) malam.

Wakil Bupati Ketapang Farhan hadir dalam acara tersebut. Sebagai penceramah panitia mendatangkan seorang ustadz yang kini tengah ramai dikenal, yakni ustadz Hatoli dari Kabupaten Sambas.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Ketapang Farhan mengaku senang dan bangga karena para pejabat daerah diundang dalam kegiatan tersebut.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya. Tentu kita pastikan bahwa kegiatan ini semakin berkualitas dan melekat dalam hati kita," ujarnya.

Farhan berpesan, tausiah yang disampaikan penceramah ini akan menjadi bekal ilmu kita dalam kehidupan sehari-hari.

Selanjut dalam kesempatan tersebut Wabup juga meresmikan pembangunan pagar Masjid Al-Hidayah Sungai Kelik.

"Hari ini saya juga meresmikan pagar Masjid yang megah ini karena Masjid yang baik akan membuat kita khusuk dalam beribadah dan Saya harap apa yang dibangun ini bisa ditingkatkan dan pelihara dengan baik oleh masyarakat jemaah Al-Hidayah," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini