Bupati Martin Rotasi Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkab Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan menyerahkan SK pengangkatan kepada Feria Kowira yang diangkat sebagai kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang, Rabu (6/9/2023). (Agustiandi/Suarakalbar.co.id)
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan merotasi sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, Rabu (6/9/2023) siang. 

Pejabat tersebut mulai dari pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas. 

Sumber: BKPSDM Ketapang.

Sumber BKPSDM Ketapang.
Martin Rantan mengatakan, agar kepercayaan yang diberikan ini dapat diimbangi kejujuran, serta maksimal dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. 

"Harus sering komunikasi dengan aparat penegak hukum agar dalam berkerja tidak melanggar hukum," ucap Martin.

Baca juga: Simak Komentar Direktur RSUD dan Kepala Dinkes Ketapang, Sesaat Setelah Dilantik

Sejumlah pejabat yang dilantik adalah, Feria Kowira sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang, Juhendro dipromosikan menjadi Direktur RSUD Ketapang.  Devy Harinda sebagai Asisten Admistrasi Umum, Darma Staf Ahli Bidang Pemerintah Hukum dan Politik.

Kemudian ada nama Supriadi yang dipercaya menjabat sebagai Camat Marau, Abdurani sebagai Camat Matan Hilir Selatan, Sementara Tengku Nurmarudi diamanahkan untuk mengisi jabatan sebagai Camat Muara Pawan.

"Kerja dengan giat, jujur dan kreatif dalam bekerja, yakinlah yang dilantik ini dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini