Kecelakaan Maut di Ketapang, Seorang Pemotor Tewas Seketika

Editor: Agustiandi author photo

Tangkapan layar video warga saat merekam insiden kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan dumptruk di Jalan Ketapang - Siduk kilometer 12, Senin (13/11/2023). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Satu orang pemotor tewas seketika setelah terlibat kecelakaan maut di Jalan Ketapang Siduk kilometer 12, Desa Sungai Awan, Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang, Senin (13/11/2023). 

Detik-detik insiden kecelakaan itu terekam di kamera pengawas. Videonya juga sempat tersebar di aplikasi berkirim pesan. 

Kasat Lantas Polres Ketapang AKP Angga mengungkapkan, korban yang meninggal dunia itu berinisial S, penumpang sepeda motor bebek jenis Vega. Nyawa korban tak dapat diselamatkan lantaran luka serius di bagian kepala.

"Sementara pengendara sepeda motornya berinisial Z mengalami luka parah, karena benturan yang cukup keras dengan badan truk ketika kecelakaan terjadi, kini Z tengah dirawat di rumah sakit," papar Angga, Selasa (14/11/2023).

Angga menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat mobil dumptruk Mitsubshi yang dikendarai H melaju dari arah Kota Ketapang menuju ke arah Siduk.

Saat melewati tikungan jalan, lanjut Angga, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai Z yang membonceng S, sepeda motor tersebut terlalu melebar ke arah kanan sehingga masuk ke jalur mobil dumptruk.

"Akibatnya bagian depan sepeda motor membentur body bak dumptruk, akibatnya kedua pengendara sepeda motor terjatuh di bahu jalan yang menyebabkan kedua pengendara mengalami luka parah di bagian kepala," papar Angga.

Angga menambahkan, petugas telah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan serta meminta keterangan sopir truk terkait peristiwa tersebut. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini