2 Nama Maju Sebagai Calon IKA Fisip Untan Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Sugiarto (kanan) dan Theo Bernadhi menjadi dua kandidat calon Ketua IKA Fisip periode 2023-2027. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Panitia pelaksana Konferensi Daerah (Konferda) Ikatan Alumni (IKA) Fisip Untan di Ketapang resmi menutup pendaftaran pencalonan Ketua IKA Fisip periode 2023-2027 mendatang. Terdapat dua nama yang resmi mendaftar diantaranya Sugiarto, alumni Fisip Untan angkatan 1987 dan Theo Bernadhi, alumni angkatan 2007.

Ketua panitia pelaksana Konferda IKA Fisip ke-2, Dwi Agus mengatakan, pihaknya telah menutup pendaftaran calon Ketua IKA Fisip Ketapang.

"Jadwal pendaftaran kita buka sejak tanggal 3-5 Desember, kemudian tanggal 6 panitia melakukan verifikasi dan penetapan serta nomor urut calon," katanya, Rabu (6/12/2023).

Dwi melanjutkan, dari masa pendaftaran terdapat dua alumni yang resmi mendaftarkan diri diantaranya Sugiarto, alumni Fisip Untan angkatan 1987 yang merupakan Ketua IKA periode 2019-2023 dan Theo Bernadhi, alumni angkatan tahun 2007.

"Verifikasi berkas pendaftaran sudah kita lakukan, kemudian kita juga sudah tetapkan kedua pendaftar serta sudah mendapat nomor urut sebagai calon ketua IKA Fisip Untan Ketapang," terangnya.

Dwi menambahkan, pihaknya mengajak semua alumni Fisip Untan Ketapang untuk hadir memeriahkan acara IKA Fisip Untan Ketapang mulai dari acara Seminar Daerah dengan tema Politik Kebijakan Pembangunan Dalam Rangka Persiapan Daerah Otonomi Baru Kabupaten Ketapang yang digelar di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang, Kamis (7/12/2023) pukul 08.00 sampai selesai.

"Setelah seminar daerah selesai, kita langsung melanjutkan dengan Konferda pada pukul 13.00 sampai selesai dan dilanjutkan malam silaturahmi alumni fisip pada pukul 19.00 sampai selesai di Balai Sungai Kedang, mari semua alumni Fisip untuk hadir dan memeriahkan rangkaian acara ini," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini