2 Pekan Pimpin Polres Ketapang, AKBP Setiadi Rotasi 2 Kapolsek

Editor: Agustiandi author photo

Upacara serah terima jabatan Kapolsek Sandai dan Kapolsek Simpang Dua di Aula Mapolres Ketapang, Senin (14/10/2024). (ist) 
Ketapang (Suara Ketapang) - Dua pekan pimpin Polres Ketapang, Kapolres AKBP Setiadi merotasi dua Kapolsek. Upacara serah terima jabatan digelar di Aula Mapolres Ketapang, Senin (14/10/2024) pagi. 

Polsek Sandai kini resmi dipimpin oleh Kapolsek baru. Dia adalah IPDA Muhammad Ibnu Saputra Budhiniar. Ia menggantikan Kapolsek Sandai sebelumnya yang dijabat selama lima bulan oleh IPDA Dewa Jaya Ferogusta. 

Polsek Simpang Dua juga menjadi pilihan Kapolres Ketapang untuk dirotasi. Kapolsek Simpang Dua kini resmi dijabat oleh IPDA Slamet dari sebelumnya dijabat oleh IPDA Sutaryo. 

Kapolres Ketapang AKBP Setiadi menegaskan, serah terima jabatan ini merupakan bagian dari penyegaran dan rotasi personel yang rutin dilakukan di jajaran Polri guna meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Setiadi memberikan apresiasi kepada pejabat Kapolsek yang lama atas dedikasi dan kerja kerasnya selama memimpin di wilayah hukum masing-masing. 

"Terima kasih atas pengabdian dan kerja sama yang telah diberikan. Semoga di tempat tugas yang baru, para pejabat lama bisa terus memberikan yang terbaik untuk institusi dan masyarakat," ujarnya. 

Kepada pejabat yang baru, Kapolres berpesan agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja di wilayahnya masing-masing.

“Saya berharap Kapolsek yang baru bisa segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek yang dipimpin. Jaga sinergi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh elemen terkait demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, ” pesannya. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini