Seminar Investasi Emas PT. Pegadaian

Editor: Redaksi author photo
Pemberian cenderamata saat acara seminar emas PT. Pegadaian di Hotel Nevada Ketapang 
Ketapang (Suara Ketapang) - PT Pegadaian (persero) cabang Ketapang menggelar seminar investasi emas, di Hotel Nevada, Rabu (9/10/2019). Kegiatan tersebut dihadiri Staf ahli Bupati Ketapang Edi Junaidi.

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) cabang Ketapang B.Danang Wahyu Aji menjelaskan pegadaian tidak hanya menjalankan usaha gadai barang namun juga banyak produk yang bisa membantu masyarakat seperti investasi emas, kredit (pinjaman) hingga layanan penjualan emas.

"Kami berharap dari seminar ini  dapat menambah wawasan bersama dalam upaya memajukan perekonomian masyarakat," katanya.

Sementara itu, Bupati Ketapang yang diwakili staf ahlinya Edi Junaidi menyatakan dengan investasi emas masyarakat bisa mendapat beberapa keuntungan misalnya emas tidak pernah terpengaruh oleh inflasi.

Edi Junaidi yang juga menjabat Plt Asisten II Setda Ketapang mengatakan seminar tersebut merupakan wujud respon positif dari Pemerintah Kabupaten Ketapang dalam memberikan informasi dan wawasan kepada masyarakat untuk meningkatkan ekonomi di masa mendatang.

"Masyarakat tidak perlu khawatir untuk berinvestasi, mengingat PT. Pegadaian merupakan salah satu badan usaha milik negara (BUMN) yang sudah jelas dan terjamin keamanannya," ujarnya.

Ia berharap kegiatan tersebut bisa tersosialisasikan secara terbuka agar lebih banyak masyarakat yang mengetahuinya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini