Kabakaran di Jalan MT Haryono Ketapang Tewaskan Seorang Anak Usia 7 Tahun

Editor: Agustiandi author photo
Peristiwa Kebakaran yang terjadi di Jl. MT Haryono Ketapang 
Ketapang (Suara Ketapang) - Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan M.T Haryono (tepat di depan bank BCA) Ketapang, Jum'at (03/01/2020) petang. Satu orang anak berusia tujuh tahun tewas akibat peristiwa naas tersebut.

Hingga pukul 19:30 WIB sejumlah petugas pemadam, baik dari Pemda Ketapang maupun pemadam swasta tampak masih berjibaku memadamkan api.

Saat berada di lokasi kejadian, Kapolsek Delta Pawan AKP Slamet Kusumo Widodo mengungkapkan, api pertama kali muncul di rumah milik Anto yang berada tepat di belakang gedung tiga lantai. Gedung tiga lantai tersebut difungsikan sebagai gedung sarang burung walet.

"Api nya pun merembet ke gedung ini, gedung ini diatasnya dijadikan sarang walet, belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran, begitu juga kerugian kita belum bisa merincikannya," ujarnya saat ditemui di lokasi kebakaran.

AKP Slamet mengatakan, korban tewas bernama Wahyu yang baru berusia tujuh tahun. Saat kejadian orang tua korban tidak berada di rumah.

"Korban tidak bisa diselamatkan, korban juga dalam keadaan lumpuh. Saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit dr. Agusdjam Ketapang," ujarnya.
Kapolsek Delta Pawan AKP Slamet Kusumo Widodo 
Setidaknya 10 armada dikerahkan guna memadamkan api. Peristiwa itupun sontak menjadi perhatian warga. Lokasi kebakaran dipadati warga dan pengguna jalan guna menyaksikan peristiwa naas tersebut. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini