Pemkab Ketapang Terima 300 Rapid Test dari Kadin Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Sekda Kabupaten Ketapang Farhan (kanan) menerima 300 Rapid test dari Kadin Kalbar di Kantor Bupati Ketapang, Rabu (6/5/2020). 
Ketapang (Suara Ketapang) -  Pemkab ketapang menerima 300 rapid test dari Tim Pengusaha Kalbar Peduli  Kadin Kalbar, Rabu (6/5/2020).

Paket rapid test tersebut di terima langung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Farhan di Kantor Bupati Ketapang.

Farhan mengatakan, bantuan alat kebutuhan medis dalam penanganan Covid-19 tersebut sangat berguna dalam upaya percepatan  penanganan Covid-19 seperti saat ini.

"Tentu ini sangat berguna bagi Pemerintah Kabupaten Ketapang dalam rangka untuk penyelesaian penanganan pandemi Covid-19, ini nanti juga akan kami serahkan langsung kepada dinas kesehatan dalam rangka untuk mendukung dinas kesehatan melaksanakan rapid test kepada masyarakat yang sudah kita petakan," papar Farhan.

Farhan berterima kasih kepada Kadin Kalbar dalam upayanya membantu pemerintah dalam melawan Pandemi Covid-19 Di Kabupaten Ketapang.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kabupaten Ketapang itu juga berharap, Pandemi Covid-19 tidak berkepanjangan. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini