Farhan ajak OPD Turut Andil Bantu Warga Terdampak Banjir

Editor: Redaksi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan Bersama istri (Ny. Elisabet Betty Martin) bersama Sekda Ketapang Farhan saat berada di BPBD Ketapang. 
Ketapang (Suara Ketapang) -  Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Farhan, mengerahkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Ketapang untuk ikut andil dalam membantu menanggulangi banjir yang terjadi di Ketapang.


Menurut Farhan, Bantuan dapat dilakukan berupa bantuan sembako, obat-obatan, hingga program-program kerja lainnya yang sesuai dengan tupoksi masing-masing OPD.


Baca Juga : 851 KK Terdampak Banjir Jelai Hulu dan Manis Mata

 

Farhan mengatakan, bantuan dari masing-masing OPD tersebut akan sangat membantu masyarakat yang terdampak banjir.

 

“Itu untuk menanggulangi bencana banjir. Bantuan dari masing-masing OPD ini merupakan wujud dari peduli Pemerintah Daerah Ketapang. Di sisi lain, Pemda Ketapang juga akan memberikan bantuan," pintanya saat mengunjungi BPBD Ketapang, Kamis (25/6/2020).

 

Farhan menambahkan, bantuan dari Pemda Ketapang akan segera disalurkan oleh Bupati Ketapang beserta sejumlah OPD. Penyaluran bantuan akan dijadwalkan secepat mungkin.






 

"Bupati Ketapang dan jajaran OPD terkait akan meninjau langsung ke lokasi yang terdampak banjir, yang mana akan direncanakan pada minggu ini, sekaligus menyerahkan bantuan," pungkasnya. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini