Pasien Covid-19 Ketapang Diberikan Gizi dan Kalori yang Sehat dan Diawasi Ahli Gizi Kompeten

Editor: Redaksi author photo

Ilustrasi 
Ketapang (Suara Ketapang) -  Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten Ketapang memastikan, pasien positif Covid-19 yang dirawat dan diisolasi di RSUD dr. Agoesdjam dan fasilitas khusus BSM mendapat asupan gizi dan kalori yang sehat dan diawasi ahli gizi yang kompeten.


BACA JUGA : KETAPANG BERSIAP UNTUK NEW NORMAL

Pasien konfirmasi positif selama di karantina mendapatkan asupan gizi dan kalori dua kali lipat dari kita yang sehat. Serta diawasi oleh ahli gizi yang kompeten,” kata Jubir Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten Ketapang Maryanto, melalui pers rilis, Jumat (5/6/2020). 

Berdasarkan data Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten Ketapang, hingga 5 Juni 2020, masih ada 19 pasien Covid-19 yang dirawat dan diisolasi secara ketat guna memberikan kesembuhan pada pasien. 

BACA JUGA : PASIEN COVID-19 ASAL MARAU SEMBUH

“Ada 19 orang terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Ketapang. 2 orang telah dinyatakan sembuh. Dari orang dengan konfirmasi positif covid-19 tersebut 14 orang menjalani isolasi di rumah singgah dan lia orang di RSUD dr Agoesdjam Ketapang,” ucapnya. (Ndi) 

 


Share:
Komentar

Berita Terkini