Martin Ingatkan Guru Harus Mau Divaksin

Editor: Redaksi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan (tengah). 
Ketapang (Suara Ketapang)- Pemerintah Kabupaten Ketapang saat ini terus berupaya agar para guru dan pelajar mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Hal ini guna memberikan keamanan kesehatan dalam rangka pelaksanaan kegiatan sekolah tatap muka.

Bupati Ketapang Martin Rantan mengingatkan, terlebih pada para guru agar bersedia untuk di vaksin jika kondisi kesehatan memungkinkan.  

Jika ada guru tidak mau divaksin padahal memenuhi syarat kesehatan, Pemerintah Kabupaten Ketapang akan menegur secara tertulis kepada guru yang bersangkutan. 

"Kalau guru tidak mau di vaksin, padahal dia secara medis memenuhi syarat untuk divaksin, yang pertama ada teguran kita, sesudah itu dia tidak boleh mengajar, atau yang bersangkutan tidak mau benar, karena ini urusannya dengan urusan kemanusiaan, kita tahan gajinya, ini tegas, karena ini bisa berakibat bencana kemanusiaan," tegas Martin belum lama ini.


Pemerintah Kabupaten Ketapang tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan / mencuci tangan menjaga jarak memakai masker menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. (Ndi).

Share:
Komentar

Berita Terkini