Hentikan Mogok, Dokter Spesialis RSUD Agoesdjam Pastikan Buka Pelayanan Poli Kesehatan

Editor: Redaksi author photo

dr. Muin (kanan)
Ketapang (Suara Ketapang) -  Setelah sempat melakukan penghentian pelayanan 13 poli kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Agoesdjam Ketapang, para dokter spesialis akhirnya memastikan akan kembali membuka dan melakukan pelayanan di poli kesehatan RSUD Agoesdjam Ketapang mulai Rabu (25/8/2021).

Hal tersebut di sampaikan beberapa dokter spesialis usai melakukan rapat audiensi bersama dengan pemerintah daerah dan anggota DPRD Ketapang, pada selasa siang.

Usai rapat, dr Muin yang merupakan satu diantara dokter spesialis yang menghentikan pelayanan di poli kesehatan mengaku kalau pihaknya sebenarnya tetap melayani selama memang ada kasus-kasus emergency yang terjadi.

"Jadi kami hanya tutup poli saja, tapi sifatnya emergency tetap kami layani," akunya, Selasa sore.

Muin melanjutkan, kalau mulai besok 16 poli akan buka kembali seperti biasa lantaran sudah ada ketegasan dan keputusan dari hasil rapat yang dianggap oleh para dokter ada gambaran dan solusi yang akan diberikan.

Sementara itu, dr Eva menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Ketapang dan memastikan kalau pada Rabu (25/8) pelayanan rawat jalan buka seperti biasa. (Ndi).

Share:
Komentar

Berita Terkini