Pemda Berencana Bangun Sasana Tinju Representatif di Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo saat membuka acara Kejurda tinju amatir Dandim Cup Ketapang tahun 2021 di Gedung Pelti Ketapang, Rabu (24/11/2021). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, secara resmi membuka Kejuaraan Tinju Amatir Dandim Cup Ketapang Tahun 2021, di gedung Pelti Ketapang, Rabu (24/11/2021).

Dalam sambutannya, Sekda Ketapang menyampaikan apresiasi kepada panitia beserta seluruh jajaran yang memajukan dan meningkatkan potensi dan prestasi keolahragaan, khususnya cabang olahraga tinju di Kabupaten Ketapang.

"Ucapan terima kasih ini saya rangkai dengan alasan bahwa dengan adanya kejuaraan ini telah berperan dan memiliki andil besar membantu pemerintah dalam pembibitan, pembinaan dan pengembangan bakat dan minat keolahragaan yang dimiliki anak muda kita," katanya.

Lebih lanjut, Alex berharap dengan diadakan tinju amatir ini akan memberikan nuansa dan membangkitkan kembali semangat para pencinta olah raga tinju yang dalam dalam 2 tahun terakhir tidak dalam dilakukan karena kondisi pandemi.

"Kita berharap melalui kejuaraan tinju ini juga akan melahirkan petinju Kalimantan Barat yang potensial dan berprestasi ditingkat nasional maupun internasional," harapnya.

Alex menambahkan, bahwa sejalan dengan upaya peningkatan prestasi olahraga tinju, pemerintah Kabupaten Ketapang akan membangun sasana tinju yang representatif di komplek stadion Tantemak Ketapang.

"Kepada seluruh peserta saya harap dapat menampilkan permainan terbaik, tetap mengedepankan sportifitas dan semangat "Fair Play" dalam setiap pertandingan yang diikuti agar kejuaraan ini berjalan baik dan lancar," pungkasnya. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini