Sekda Lantik Satlinmas Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Sekda Ketapang Alexander Wilyo melantik Satlinmas di pendopo, Selasa (21/12/2021). (Prokopim Kabupaten Ketapang).
Ketapang (Suara Ketapang) - Mewakili Bupati Ketapang Sekretaris Daerah Alexander Wilyo, S.STP., M.Si melantik Satgas Perlindungan Masyarakat Kabupaten Ketapang Tahun 2021, Selasa (21/12) bertempat di Pendopo Bupati Ketapang.

Dalam sambutannya, Alex menyampaikan bahwa satuan perlindungan masyarakat (Satlinmas) merupakan warga masyarakat yang disiapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan untuk melaksanakan kegiatan penanganan ketertiban umum, ketentraman serta perlindungan masyarakat.

"Ini merupakan salah satu tugas saudara sekalian sebagai anggota Satgas Linmas Kabupaten Ketapang," katanya.

Lebih lanjut, Alex berpesan agar Satlinmas yang baru dilantik dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab.

"Bantu pemerintah dengan selalu siap dan aktif serta bisa bersinergi dengan TNI dan Polri untuk melaksanakan pengamanan dan penanganan bencana di Kabupaten Ketapang," tegasnya.

Selain itu, Alex juga berharap kepada para Camat dan Kepala Desa untuk aktif dalam mensosialisasikan Vaksinasi yang menjadi target utama pemda dalam penanganan Covid-19.

"Saya berharap agar target vaksinasi kita tercapai diakhir desember ini dengan sistem yang telah kita buat," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini