Bupati Ketapang Serahkan Motor Perpustakaan Keliling Bantuan Pemerintah Pusat

Editor: Redaksi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan (kanan) saat menyerahkan secara simbolis kunci motor perpustakaan keliling kepada Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan umum Daerah.
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan, menyerahkan motor perpustakaan keliling bantuan pemerintah pusat kepada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Umum Daerah Ketapang, Senin (3/1/2022).

Penyerahan dilakukan dengan menyerahkan kunci motor secara simbolis oleh Bupati Martin kepada Kepala Dinas Ke Arsipan dan Perpustakaan Umum Daerah Ketapang Absalon. Apel di awal tahun 2022 ini, diikuti seluruh SKPD di lingkungan Pemda Ketapang.

Motor pintar perpustakaan kelining ini, merupakan motor pertama untuk perpustakaan keliling.

Dengan adanya motor pintar ini, kelompok kelompok warga yang berada di wilayah yang selama ini sulit dijangkau layanan mobil perpustakaan keliling akan terlayani.

Saat ini, mobilitas perpustakaan keliling di Ketapang hanya dilayani oleh satu mobil- yang saat ini masih dalam reparasi. Jadi dengan adanya bantuan ini, layanan perpustakaan keliling kepada masyarakat akan tetap dapat dilayani.

Mobil perpustakaan keliling, menjangkau masyarakat dengan mangkal di sejumlah lokasi strategis sepeti di taman kota, lapangan sepakat, pantai pecal dan pantai Tanjung Belandang. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini