Pemkab Ketapang Terima Penghargaan Aliansi Jurnalis Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, menerima piagam penghargaan yang diberikan Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, menerima piagam penghargaan yang diberikan Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang, pada Senin (12/12/2022) bertempat di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Pemberian penghargaan ini dalam rangka HUT AJK ke-3 dan juga apresiasi AJK kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang dalam hal keterbukaan informasi publik sekaligus menjadi media relation terhadap AJK.

Sekda dalam kesempatan tersebut mengapresiasi dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang.

"Saya berterima kasih kepada AJK yang telah memberikan penghargaan ini, semoga kita terus menjalin kerjasama yang baik dan bersama-sama membangun Kabupaten Ketapang ini menuju masyarakat yang maju dan sejahtera," ujarnya.

Lebih lanjut Sekda mengatakan dalam membangun Kabupaten Ketapang ini Pemerintah Daerah tidak bisa sendiri dan perlu merangkul semua elemen masyarakat termasuk jurnalis.

"Kita bekerja tidak bisa sendiri kita harus merangkul seluruh elemen masyarakat termasuk jurnalis, selamat ulang tahun AJK ke 3 semoga kita bisa bersama membangun Ketapang yang kita cintai ini. Semoga jurnalis Ketapang semakin profesional maju dan jaya," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini