Sekda Ikuti Senam Kesegaran Jasmani 88 Kodim 1203

Editor: Agustiandi author photo

Sekda Ketapang Alexander Wilyo menghadiri Senam Kesegaran Jasmani 88 yang diselenggarakan Kodim 1203 Ketapang, Jum'at (03/02/2023). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Sekretaris Daerah Ketapang Alexander Wilyo menghadiri Senam Kesegaran Jasmani 88 yang diselenggarakan Kodim 1203 Ketapang, pada Jum'at (03/02/2023) bertempat di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Kegiatan ini dalam rangka Pembinaan Olahraga Bersama di Satuan Jajaran TNI AD Guna Terwujudnya Sinergitas TNI POLRI dan FKPD.

Sekda dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan senam bersama yang diadakan Kodim 1203 Ketapang. 

"Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan senam yang dilaksanakan kodim 1203 ini," ucapnya.

Sekda mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan sinergitas antar TNI POLRI dan Pemerintah Daerah Ketapang.

"Selain itu tujuannya agar kita kompak dalam melayani masyarakat, bangsa dan negara ini serta memupuk sinergitas antar TNI POLRI, Instansi vertikal dan ASN di Kabupaten Ketapang," ujarnya.

Sementara itu, Ketua pelaksana Dandim 1203 Ketapang Letkol Infantri Alim Mustofa mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas bulanan yang dilaksanakan dari tahun 2022.

"Tahun 2023 ini merupakan tahun pertama kita melaksanakan senam bersama ini dan bulan berikutnya akan kita laksanakan secara bergantian," ucapnya.

"Kegiatan ini juga merupakan rutinitas untuk saling mengenal dan bersinergitas. Mari bersama melaksanakan kegiatan ini dengan senang dan gembira," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini