Wabup Ketapang Resmikan Asrama Santri Putri Ponpes Al-Hidayah Sungai Kelik

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan, meresmikan Asrama Santri Putri Pondok Pesantren Al-Barokah Desa Sungai Kelik Kecamatan Tayap, pada Rabu (8/3/2023). (Ist).
Nanga Tayap (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Farhan, meresmikan Asrama Santri Putri Pondok Pesantren Al-Barokah Desa Sungai Kelik Kecamatan Tayap, pada Rabu (8/3/2023).

Peresmian Asrama Santri Putri tersebut ditandai dengan pemotongan pita langsung oleh Wakil Bupati didampingi Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesra.

Wabup dalam kesempatan tersebut berharap Pondok Pesantren di Kabupaten Ketapang harus terus dikembangkan dan lebih maju.

"Kita terus kembangkan Pondok Pesanttren ini, karena ponpes di Kabupaten Ketapang tidaklah memalukan, artinya sama saja kualitas serta keunggulannya dengan Ponpes didaerah lain.," ujar Wabup.

"Jadi, kita jangan malu mondok di Ponpes Kabupaten Ketapang ini. Kita harus bangun daerah ini dengan kekuatan sumber daya manusia yang berkualitas," lanjutnya.

Farhan mengatakan bahwa Pemkab Ketapang hanya memberi sedikit vitamin untuk Pondok Pesantren agar memiliki daya ungkit untuk lebih berkembang.

Farhan berpesan kepada para santri agar terus berinovasi, berkreasi yang positif di Pondok Pesantren.

"Jadikan lah pondok pesantren tempat yang sehat, aman, nyaman, representatif untuk tempat belajar," ucapnya.

Turut hadir Asisten 1 Setda Edi Radiansyah, Wakil Ketua TP PKK Ketapang, Ervina Masitha Farhan, Kabag Kesra Setda Munizar, beserta staff, Pol PP, Prokopim setda, undangan dan lainnya.


Share:
Komentar

Berita Terkini