Terjatuh dari Jembatan, Seorang Pemancing di Ketapang Ditemukan Meninggal Dunia

Editor: Agustiandi author photo

Tim SAR gabungan dibantu warga sekitar mengevakuasi jasad Hasto Ahmad Eka (36) yang dilaporkan tenggelam di Sungai Pawan, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang Kalbar, Rabu (6/9/2023). (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Tim SAR gabungan menemukan seorang pemancing yang dilaporkan terjatuh dari jembatan, kemudian tenggelam ke dasar sungai Pawan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Rabu (6/9/2024) sore.

Tim SAR gabungan yang dibantu warga sekitar melakukan pencarian selama enam jam lebih. Korban kemudian ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Operasi SAR dengan melakukan penyelaman di sekitar Jembatan Pawan 1, korban ditemukan sekitar pukul 16:20 WIB, sekitar 50 meter dari lokasi korban terjatuh," ujar Koordinator SAR Ketapang Ayub.

Ayub memaparkan, korban atas nama Hasta Achmad Ika, laki-laki, berusia 36 tahun. Setelah dievakusi dari dasar sungai, korban langsung di bawa ke rumah duka ke Desa Baru Kecamatan Benua Kayong untuk diserahkan ke pihak keluarga.

"Jam 16:50 WIB, operasi SAR dinyatakan selesai dan seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini