Sisihkan Ribuan Peserta, Bocah Asal Ketapang Resmi Bergabung di PB Djarum

Editor: Agustiandi author photo


Marcel Jhonatan atlet muda asal Nanga Tayap Kabupaten Ketapang Kalbar berhasil bergabung dan meraih beasiswa dari PB Djarum. (Dok PB Djarum) 
Ketapang (Suara Ketapang) - Marcel Jhonatan (12 tahun) atlet muda asal Kecamatan Nanya Tayap, Kabupaten Ketapang, Kalbar resmi bergabung di PB Djarum usai dinyatakan lolos audisi umum PB Djarum 2024, Sabtu (12/10/2024). 

Marcel menjadi satu-satunya peserta asal Kalimantan yang lolos dan mendapatkan beasiswa PB Djarum di tahun ini. Secara total ada 11 atlet muda yang dinyatakan resmi bergabung. Pada proses audisi, mereka menyisihkan 1.966 peserta dari penjuru Indonesia. 

Anak ketiga dari empat bersaudara itu mengaku bersukur lantaran kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil yang sangat membanggakan. Ia bangga dirinya bisa menjadi anggota PB Djarum yang menjadi klub favoritnya. 

Baca juga : Atlet Belia Asal Nanga Tayap Raih Super Tiket Audisi Umum PB Djarum 2024

"Saya berjanji akan bersungguh-sungguh menjalani latihan dan semua instruksi dari pelatih, Impian saya adalah bisa turut mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia, seperti idola saya Kevin Sanjaya,” ujar Marcel dikutip dari situs resmi PB Djarum. 

Atlet muda kelahiran 11 September 2012 itu mengaku senang dan sangat bersemangat ketika menjalani tahapan karantina selama empat pekan di asrama PB Djarum Jati Kudus. 

“Soalnya saya bisa mendapat banyak pengalaman yang sebelumnya tidak bisa didapatkan. Saya siap berlatih lebih giat di PB Djarum,” pungkasnya. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini