Elisabet Betty Martin Pantau Langsung Rapid Test Gratis

Editor: Redaksi author photo

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang Ny. Elisabet Betty Martin memantau langsung rapit test gratis di Pendopo Bupati, Kamis, (17/12/2020).
Ketapang (Suara Ketapang) - Dalam rangka memperingati hari ibu tahun 2020, tim penggerak PKK Kabupaten Ketapang melakukan rapit test gratis untuk kaum perempuan dan masyarakat.


Pelayanan rapid test dilakukan tim penggerak PKK Kabupaten Ketapang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang, berlangsung di Pendopo Bupati Ketapang, pada Kamis, (17/12/2020).

Foto bersama usai acara rapit test gratis di Pendopo Bupati, Kamis, (17/12/2020).

Dalam pelaksanaan rapid tes tersebut, terdapat sekitar 70 orang lebih memeriksakan dirinya untuk mengetahui siapa saja orang yang potensial dalam hal penyebarkan Virus Corona sekaligus melakukan tindakan pencegahan terhadap peningkatan jumlah kasus COVID-19 di Kabupaten Ketapang yang dipantau langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Ny Elisabet Betty Martin.


Ny. Elisabet Betty Martin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus TIM Penggeak PKK dan Petugas Kesehatan yang telah ikut membantu menyukseskan kegiatan tersebut. (R)


Share:
Komentar

Berita Terkini