Martin: "Sekarang Tak Ada Lagi 1,2,3 dan 4 Tapi 5 Yaitu Pancasila Abadi

Editor: Redaksi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan saat acara coffee morning di Pendopo, Jumat (18/12/2020) pagi.
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang kembali bersatu usai melaksanakan pesta demokrasi Pilkada 9 Desember 2020. 


Bupati Ketapang terpilih tersebut mengimbau agar seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang tidak lagi terkoptasi atau terkotak-kotak akibat konstestasi politik di Kabupaten Ketapang yang baru saja usai.


"Sekarang tidak ada lagi satu, dua, tiga dan empat. Tapi sekarang lima, yaitu Pancasila, abadi," ucapnya saat Coffee  Morning  di Pendopo Bupati Ketapang, pada Jumat (18/12/2020). 


Dirinya juga menyampaikan terima kepada seluruh masyarakat dan aparat yang terlibat dalam menyukseskan Pilkada 2020 yang aman dan damai. 

Suasana coffee morning di pendopo Jumat (18/12/2020) pagi.
Coffee Morning itu digelar bersama seluruh kepala OPD beserta staff  seusai  senam pagi. Seluruh rangkaian kegiatan  tetap menerapkan protokol kesehatan.


Coffee morning tersebut memang cara bupati Ketapang dalam  berdiskusi bersama jajarannya dengan suasana santai dengan tujuan peningkatan kinerja jajarannya. Pertemuan santai tersebut juga untuk meningkatkan koordinasi termasuk evaluasi kinerja dan pemaparan serapan anggaran. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini