M. Febriadi Hadiri Peluncuran Perpustakaan Keliling

Editor: Redaksi author photo

Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi bersama Sekda Ketapang Farhan, saat menghadiri acara peluncuran perpustakaan keliling. Acara tersebut diselenggarakan bertepatan dengan peringatan hari anti narkoba internasional. (Foto : Acik Saad) 
Ketapang (Suara Ketapang) – Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi mengahadiri acara peluncuran Perpustakaan Keliling Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kabupaten Ketapang yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkoba (DPC LAN) Kabupaten Ketapang di Lapangan Tanjungpura, Sabtu (27/6/2020). 

Selain dihadiri Ketua DPRD, acara yang bertema ”Gerakan Membaca” dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) itu, juga turut dihadiri Sekretaris Daerah Ketapang Farhan berserta perwakilan Forkopimda setampat.

Pada acara itu, M. Febriadi mengatakan acara seperti ini menjadi perhatian serius bagi Pemerintah Daerah dan diharapkan DPC LAN dapat bekerja sama dengan Perpustakaan Daerah.

Baca Juga : Farhan : New Normal, Harus Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan

“Kedepan DPC LAN dapat melakukan kegiatan pelatihan-pelatihan dan penyuluhan-penyuluhan terhadap masyarakat maupun pemuda, DPRD bisa juga  menganggarkan membantu pemerintah untuk mengsinkronisasikan anggaran untuk kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh DPC LAN  Ketapang,” katanya.

Ia juga  berharap kedepan, kegiatan penyuluhan atau kegiatan lainnya yang sipatnya mengajak anak -anak Kabupaten Ketapang, baik itu organisasi  kepemudaan maupun organisasi Osis SMA dan SMP sehingga DPC LAN benar-benar bermanfaat bagi kepentingan kemajuan pemuda-pemuda  dan anak-anak Kabupaten Ketapang di tahun-tahun berikutnya.

Sementara itu, Sekda Ketapang Farhan memberikan afresiasi yang setinggi-tinginya kepada DPC LAN Ketapang yang telah memberikan kontribusi dan memberikan andil karena dalam kontek dunia bahwa pada tahun 2020 ini ada kegiatan yang disebut dengan Hari Anti Narkoba Internasional dan DPC LAN  telah mengingatkan bahwa pada tahun 2020 ini kita melaksanakan Hari Anti Narkoba Internasional.

 Baca Juga : Kabupaten Ketapang Bersiap Hadapi Karhutla

“Mudah-mudahan dengan gerakan kita memperingati Hari Anti Narkoba Internasional ini tidaklah sebatas serimonial saja, saya harap  kegiatan seperti ini terus berlanjut dan Pemerintah Kabupaten Ketapang mendukung dan akan memfasilitasi kegiatan-kegiatan  seperti ini,” harapnya. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini